Preloader

Catering Prasmanan Cempaka Putih Jakarta Pusat

Catering Jakaarta Pusat. Bagi Anda warga Jakarta, terutama bagi Anda yang berada di Jakarta Pusat dan sekitarnya, seperti Cempaka Putih, Rawasari, Pramuka, dan Salemba, bila dalam waktu dekat Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara kantor, acara keluarga, atau acara kampus / sekolah, dan Anda membutuhkan dukungan jasa katering untuk menyediakan katering prasmanan untuk sahabat, kerabat, atau relasi bisnis Anda, kini kami hadir untuk Anda, melayani Jasa catering prasmanan untuk wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

D'pawon Catering adalah sebuah perusahaan jasa di bidang kuliner di Jakarta yang berpengalaman, yang merupakan kombinasi dari masakan lezat dan layanan profesional, yang memiliki spesialisasi di bidang jasa catering, yang menyediakan berbagai pilihan layanan catering paling lengkap, mulai dari menu sehari-hari, Snack, Nasi Box, Nasi Tumpeng, catering kantor, coffee break, Buffet, catering Pesta, Makan Siang, Makan malam, menu gubukan, Nasi Bungkus, dan juga Layanan catering secara menyeluruh untuk daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya, sehingga Anda dapat mengandalkan layanan catering kami untuk Kualitas, Konsistensi, dan Harga yang terjangkau.

Catering Prasmanan Jakarta Pusat

kami, dari Dpawon Catering, bersedia melayani jasa catering prasmanan untuk Pesta, Makan Siang, atau Makan malam, untuk wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya, baik untuk perusahaan atau perorangan, untuk acara kantor maupun pribadi, resmi atau santai, indoor maupun outdoor, baik acara yang diselenggarakan di rumah maupun di perkantoran. apa pun acaranya, semuanya bisa kami sediakan!

Kami menawarkan layanan catering prasmanan kualitas terbaik untuk makan siang, makan malam, dan jamuan pernikahan, juga jasa catering prasmanan untuk perhelatan dengan penyediaan makanan dan minuman prasmanan dalam jumlah besar.

Perlu Anda ketahui, bahwa menu catering prasmanan kami merupakan salah satu menu catering prasmanan yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus.

Catering Prasmanan Jakarta Pusat

Kami menyadari bahwa harga tidak pernah berdusta, untuk sebuah kualitas catering prasmanan terbaik, mungkin Anda perlu merogoh saku sedikit lebih dalam, namun tidak dengan kami, D'pawon Catering!

Dengan pendekatan inovatif kami, kami telah mengembangkan proses pengolahan yang efisien, untuk mencapai efektivitas biaya, kami memakai pemasok dan distributor bahan makanan kualitas terbaik dengan harga paling rendah, dan memangkas biaya yang tidak semestinya, sehingga bisa menekan harga serendah mungkin, dengan tetap menjaga kualitas makanan dan keunggulan operasional.

D'pawon Catering telah menyusun berbagai pilihan paket catering prasmanan dengan menawarkan beragam variasi Menu catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kesempatan acara untuk semua kalangan, perusahaan besar atau individu, lembaga atau perorangan, mewah atau sederhana, resmi atau santai, kegiatan sosial atau acara khusus.

D'pawon Catering fokus pada menawarkan berbagai hidangan menu catering prasmanan yang luar biasa Dari masakan Indonesia, masakan mancanegara, dan berbagai menu tradisional Nusantara, dengan menyusun berbagai pilihan paket catering prasmanan untuk mengakomodasi semua kebutuhan semua kalangan, dengan penawaran Harga catering prasmanan yang bersahabat, untuk menyenangkan setiap orang, baik perusahaan besar atau pribadi, lembaga atau perorangan. Namun, bila pelanggan memiliki permintaan catering prasmanan dengan menu khusus sesuai selera, kami pasti akan menghormati permintaan tersebut, dan kami pasti dengan senang hati akan siap membantu mewujudkan keinginan Anda tersebut!

Menu Catering Prasmanan Murah Lengkap

Meskipun kami menyediakan banyak pilihan menu catering prasmanan yang dapat dipilih, namun, salah satu paket catering prasmanan yang sangat diminati dan banyak dipesan oleh pelanggan kami adalah menu prasmanan di bawah ini:

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Kerupuk Udang
  3. Sambal
  4. Pudding
  5. Buah Potong
  6. Ice Tea
  7. Soft Drink
  8. Air Mineral

Untuk mengetahui harga paket catering prasmanan di atas, atau untuk mengetahui paket catering prasmanan lainnya, silakan klik link di bawah ini:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/daftar-menu-prasmanan-murah.html

Catering Prasmanan Cempaka Putih Jakarta Pusat

Catering Prasmanan Jakarta Pusat
Catering Prasmanan Jakarta Pusat

Catering Prasmanan Acara Kantor Cempaka Putih Jakarta Pusat

Bagi Anda yang berada di Jakarta Pusat, khususnya bagi Anda warga daerah Cempaka Putih dan sekitarnya, jika Anda ingin menyelenggarakan sebuah acara kantor, seperti pertemuan, rapat, konferensi, meeting kantor, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, atau peresmian kantor, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat berkualitas untuk teman kantor atau relasi bisnis Anda, tapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan prasmanan dalam jumlah banyak, jika Anda tidak mau perhelatan yang Anda selenggarakan nampak mengecewakan, tentu lebih baik Anda memilih menggunakan layanan catering yang sanggup mengorganisir penyediaan catering prasmanan dalam jumlah besar.

Dengan reputasi dan semua pengalaman kami dalam melayani catering prasmanan untuk berbagai perhelatan penting untuk kementerian, perusahaan besar, instansi militer, juga lembaga pemerintah, ketika menjamu orang-orang penting, seperti menteri, gubernur, dan jajaran direksi, Anda tidak perlu meragukan kualitas masakan catering prasmanan yang kami sediakan, dan mutu peralatan prasmanan yang kami pakai, segera hubungi kami, untuk layanan katering sesuai dengan yang Anda harapkan.

Catering Prasmanan Acara Pesta Cempaka Putih Jakarta Pusat

Bagi Anda yang berada di Jakarta Pusat dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Salemba, Rawasari, Pramuka, dan Cempaka Putih, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara pesta atau perayaan ulang tahun, dan ingin menyuguhkan makanan serta minuman yang enak dan pantas secara prasmanan untuk teman, keluarga, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka hadir menghadiri jamuan Anda, tentu bisa menjadi sebuah hal yang dapat memberikan kesan tak terlupakan dari sebuah pesta yang Anda selenggarakan.

Berbagai jenis makanan, snacks, dan minuman, yang biasa disuguhkan dalam sebuah pesta, dan diminati banyak orang, dapat Anda hidangkan untuk memeriahkan pesta Anda tersebut.

Menu masakan, makanan ringan, dan minuman untuk pesta dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep pesta yang dikehendaki, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang disediakan.

Catering Prasmanan Resepsi Pesta Pernikahan Cempaka Putih Jakarta Pusat

Bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan di daerah Jakarta Pusat, baik di gedung maupun di rumah, dalam waktu dekat ini, dan membutuhkan jasa catering berpengalaman untuk membantu menangani kelancaran acara resepsi pernikahan Anda, kini Anda tak usah khawatir, sebab, saat ini, kami, tim dari D'pawon Catering, siap membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut menjadi sebuah kenyataan dengan menyediakan catering prasmanan pesta pernikahan untuk wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Menyuguhkan berbagai jenis masakan, makanan ringan, dan minuman, yang biasa disuguhkan dalam sebuah pesta pernikahan, yang pantas dan enak, dan diminati banyak orang, untuk teman, keluarga, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka datang menghadiri jamuan pesta pernikahan Anda, dapat Anda hidangkan untuk memeriahkan pesta pernikahan Anda, sekaligus dapat memberikan kesan tak terlupakan dari pesta pernikahan yang Anda selenggarakan.

Buat Anda yang tidak mau direpotkan dalam mengatur dan mempersiapkan makanan prasmanan untuk pesta pernikahan yang diselenggarakan, memilih memakai jasa catering profesional dan berpengalaman pasti merupakan suatu pilihan yang bijak dan tepat.

Kalau Anda tidak menginginkan pesta pernikahan yang ingin Anda selenggarakan berantakan dan membuat kecewa, lebih baik Anda meluangkan waktu beberapa saat untuk memilih jasa catering yang terbaik dan telah memiliki pengalaman yang memadai dalam menangani catering prasmanan pesta pernikahan.

Kami, dari Dpawon Catering, selain melayani catering harian, catering event, dan rental peralatan catering, kami juga melayani catering prasmanan pesta pernikahan untuk wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya.

Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan paket catering prasmanan untuk pesta pernikahan dengan harga murah yang dapat Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan pesta pernikahan Anda.

Catering Prasmanan Buka Puasa Cempaka Putih Jakarta Pusat

Setiap tahun, ketika Bulan Ramadhan tiba, sebagian besar masyarakat Indonesia, yang merupakan negara dengan mayoritas penduduk Muslim menjalankan ibadah puasa, banyak kantor, perusahaan, dan keluarga menggunakan moment tersebut untuk mengadakan perhelatan berbuka puasa bersama atau kegiatan sosial dengan suasana hangat dan bersahabat, di kantor, masjid, panti asuhan, atau di rumah.

Dalam acara berbuka puasa atau kegiatan sosial yang diselenggarakan, biasanya disajikan makanan dan minuman, atau makanan ringan sebagai kudapan berbuka puasa, baik secara prasmanan maupun dikemas dengan menggunakan kotak kardus.

Untuk itu, bagi Anda warga Jakarta Pusat dan sekitarnya, bila Anda ingin mengadakan buka puasa bersama, atau halal bi halal, dan membutuhkan dukungan layanan catering prasmanan untuk acara buka puasa bersama, atau halal bi halal, tak perlu sungkan atau ragu lagi, segera hubungi kami, dengan senang hati, kami akan membantu kebutuhan catering prasmanan Anda, dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, jasa catering terlengkap dan terbaik di Jakarta, Dpawon Catering!

Catering Prasmanan Harga Murah Cempaka Putih Jakarta Pusat

Catering Prasmanan Jakarta Pusat

Layanan profesional kami dapat dinikmati dan diterima dengan baik dimana saja, oleh seluruh kalangan di semua wilayah Jakarta, yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk wilayah Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor!

Jika Anda bermaksud menggunakan jasa katering untuk menyemarakkan acara Anda, dan ingin menyuguhkan sajian berkualitas untuk teman, kerabat, atau relasi bisnis Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami, segera hubungi kami, dan dapatkan penawaran terbaik dengan harga terjangkau dari kami, layanan catering terbaik di Jakarta, D'pawon Catering!

Silakan klik pada tautan di bawah, untuk informasi lebih lanjut tentang menu prasmanan, harga, dan kualitas menu masakan yang kami sediakan saat ini.

http://dpawoncatering.com/

https://cateringcengkareng.blogspot.com/ http://www.dpawon.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.dpawoncatering.com atau silakan hubungi :

(021) 54393243 | 085920500187

Catering Prasmanan

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji / buffet display table (120cm×60cm), meja bundar / round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja / tablecloth, pondokan / gubukan / stalls, pemanas masakan besar / roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang / roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil / roll top chafing dish (4liter), pemanas soup / soup tureen, piring makan / sandwich / dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan / starter plate (8inch/20cm), piring kue / side plate (6½inch/16cm), piring kecil / B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup / electric soup tureen (10liter), sendok soup / soup spoon, sendok makan / dinner spoon, garpu makan / dinner fork, pisau makan / dinner knife, garpu / dessert fork, pisau / dessert knife, sendok / dessert spoon, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, tea / coffee saucer, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956