Preloader

Catering Buka Puasa

Takjil untuk Buka Puasa dengan Es Pisang Hijau Lezat. Dpawon Catering membuat es pisang hijau segar dengan bahan musiman dan kombinasi unik

Rahasia untuk es pisang hijau lezat adalah variasi. Es pisang hijau khas yang lezat di Dpawon Catering datang dikemas dengan rasa yang menyenangkan dari pisang renyah, keseimbangan yang tepat dari bahan-bahan yang gurih, sedikit rasa manis, dan sesuatu yang menyejukkan untuk membuat Anda tetap prima di hari berbuka puasa.

Penawaran unik dan memuaskan di menu buka puasa Dpawon Catering menyajikan es pisang hijau tradisional serta pilihan menu buka puasa musiman dan diperbarui, semua menggunakan bahan-bahan takjil berkualitas yang Dpawon Catering dapatkan dari sumber terbaik.

Es Es Pisang Hijau

Kesegaran minuman takjil es pisang hijau membantu memberi solusi minuman penyegar buka puasa di saat Bulan Ramadhan, dan acara buka puasa bersama kerabat, keluarga dan rekan kerja akan senantiasa menyenangkan.

Menu buka puasa di Dpawon Catering selalu berubah. Sebagian alasannya adalah bahwa bahan-bahan baru menginspirasi pemilik Dpawon Catering sebagai orang Indonesia asli untuk menyajikan menu buka puasa asli Indonesia yang memiliki rasa khas yang unik dan menyenangkan untuk turut serta melestarikan berbagai jenis makanan dan minuman tradisional khas Indonesia. Dpawon Catering juga berkreasi dengan menyuguhkan makanan dan minuman istimewa dengan citarasa Indonesia untuk acara buka puasa bersama Anda.

Menu Catering Buka Puasa dari Dpawon Catering juga berkembang karena Dpawon Catering percaya dalam menggunakan makanan takjil paling menyenangkan di semua pilihan menu buka puasa Dpawon Catering. Es pisang hijau adalah cara terbaik untuk menampilkan kesegaran menu buka puasa yang ditawarkan. Karena ini adalah Bulan Ramadhan, cicipi rasa lembut dan menyegarkan dari gurihnya pisang hijau dan manisnya ibadah puasa di es pisang hijau istimewa Dpawon Catering yang lezat.

Memilih Menu Buka Puasa yang Menyegarkan di Bulan Suci Ramadhan

Apakah Anda memperhatikan dan menghormati komitmen ibadah Anda untuk pilihan menu berbuka puasa, atau mencari menu buka puasa dari seluruh bahan yang rasanya luar biasa, es pisang hijau khas Indonesia yang lezat di Dpawon Catering tidak akan mengecewakan lidah Anda dan tamu Anda. Kita tidak hanya memilih menu buka puasa dan bahan-bahan lain yang terbaik untuk es pisang hijau, tetapi juga semua rasa yang unik dan lezat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bermutu. Anda akan senang mengetahui dengan tepat apa yang Anda rasakan untuk minuman buka puasa Anda.

Komitmen Dpawon Catering untuk kesegaran buka puasa tidak berakhir dengan es pisang hijau segar Dpawon Catering yang lezat. Dpawon Catering membuat semua takjil buka puasa dan minuman takjil dengan bahan segar berkualitas. Dpawon Catering memilih bahan terbaik yang dapat Dpawon Catering temukan, hanya untuk Anda, pelanggan penting Dpawon Catering, dan Dpawon Catering tahu Anda hanya menginginkan yang terbaik untuk pilihan menu buka puasa Anda.

Buka Puasa Tidak Harus Berarti dengan Menu yang Membosankan

Kolak pisang segar yang nikmat dan lezat dapat membuat acara buka puasa bersama dari hal biasa menjadi istimewa.

Es buah yang manis, es kelapa muda, kolak pisang yang lembut, kue dan makanan ringan lainnya di kotak takjil dan Snack Box. Atau nikmati sentuhan klasik dengan es pisang hijau Dpawon Catering, yang meliputi kesegaran kurma dan gurihnya kolak pisang bersama dengan panganan tradisional. Anda tidak perlu berhemat pada rasa untuk menu buka puasa Anda.

Dengan begitu banyak pilihan menu buka puasa selain es pisang hijau lezat, asinan buah, gorengan, dan banyak lagi, Anda juga tidak akan pernah bosan. Dpawon Catering memiliki begitu banyak masakan yang beragam, termasuk bakso, pempek, siomay, dan banyak lagi. Masing-masing memiliki kombinasi rasa yang unik dan menyenangkan yang mewakili kesederhanaan dan keindahan ibadah puasa Bulan Ramadhan Anda.

Rasakan sensasi berbuka puasa dengan menu takjil tradisional untuk mencoba penawaran menu musiman Dpawon Catering atau mencicipi salah satu dari pilihan menu takjil tradisional Dpawon Catering. Anda akan melihat banyak alasan mengapa begitu banyak orang Jakarta memilih Dpawon Catering sebagai pilihan penyedia Catering Buka Puasa untuk es pisang hijau istimewa dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.dpawoncatering.com atau silakan hubungi :

(021) 54393243 | 085920500187

Catering Prasmanan

Nasi Kotak

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji / buffet display table (120cm×60cm), meja bundar / round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja / tablecloth, pondokan / gubukan / stalls, pemanas masakan besar / roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang / roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil / roll top chafing dish (4liter), pemanas soup / soup tureen, piring makan / sandwich / dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan / starter plate (8inch/20cm), piring kue / side plate (6½inch/16cm), piring kecil / B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup / electric soup tureen (10liter), sendok soup / soup spoon, sendok makan / dinner spoon, garpu makan / dinner fork, pisau makan / dinner knife, garpu / dessert fork, pisau / dessert knife, sendok / dessert spoon, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, tea / coffee saucer, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956