Preloader

Jasa Persewaan Peralatan Prasmanan

Menyediakan makanan dan minuman kepada para pelanggan adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi sebagian besar penyedia jasa di bidang kuliner seperti hotel, restoran, kedai makanan, maupun penyedia jasa catering. Terlebih jika sajian yang dihidangkan mendapatkan pujian dan acungan jempol karena hidangan yang lezat sehingga para tamu puas dengan apa yang disuguhkan.

Namun terkadang bagi sebagian besar penyedia jasa kuliner tersebut sering terbentur dengan keterbatasan peralatan yang dimiliki atau kondisi peralatan yang sudah cukup memprihatinkan.

Bagi para penyedia jasa kuliner yang menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, tentu masalah kondisi peralatan yang sudah usang dan keterbatasan perlengkapan pendukung dalam melayani suatu hajat semacam ini bisa sangat mengganggu.

Untungnya, kini telah banyak penyedia jasa persewaan peralatan catering dan perlengkapan pesta yang siap membantu.

Sayangnya, tidak semua jasa rental peralatan catering tersebut memiliki koleksi peralatan yang cukup dengan jumlah yang memadai. Sehingga mencari jasa penyedia penyewaan peralatan catering dan perlengkapan pesta yang mampu memenuhi semua peralatan yang dibutuhkan bisa menjadi sebuah masalah tersendiri.

Memang, hampir bisa dipastikan bahwa semua penyedia jasa persewaan peralatan catering yang ada saat ini, pasti tidak memiliki peralatan yang lengkap dengan jumlah yang memadai dan dalam kondisi yang baik.

Tentu Anda akan sangat terbantu jika Anda hanya perlu menyewa semua perlengkapan yang Anda butuhkan di satu tempat saja bukan?

Selain lebih efisien, waktu yang Anda miliki tidak terkuras hanya untuk menangani penyediaan peralatan yang Anda butuhkan sehingga bisa Anda maksimalkan untuk mengurusi hal lain yang tentu jauh lebih penting bukan?

Masalahnya, memilih penyedia jasa persewaan peralatan catering yang cukup lengkap dengan jumlah yang cukup dan dengan kondisi peralatan yang baik bukanlah sebuah perkara yang gampang.

Apalagi kebanyakan penyedia jasa rental peralatan catering umumnya memiliki peralatan dengan kondisi yang sudah kurang baik bahkan cenderung kurang terawat, sehingga menimbulkan masalah baru bagi Anda yang ingin menggunakan perlengkapan tersebut dengan segera.

Jika Anda merasa bingung mencari jasa rental peralatan catering yang sesuai dengan keinginan Anda, cobalah meminta saran kepada sahabat, kerabat, atau relasi bisnis Anda yang mungkin pernah menggunakan jasa salah satu penyedia persewaan peralatan catering.

Bagi Anda yang merasa ragu dengan kualitas berbagai peralatan catering yang ada, sebaiknya Anda datang langsung ke tempat penyedia jasa persewaan perlengkapan catering tersebut untuk memastikan kondisi barang yang Anda butuhkan. Hal ini lebih baik bila dibanding dengan memastikan kondisi suatu barang hanya melalui gambar yang dikirimkan saja.

Tentu Anda tidak ingin kecewa jika barang yang dikirimkan oleh penyedia jasa rental peralatan catering tidak sesuai dengan yang Anda harapkan bukan?

Catering Prasmanan 2 400x300
Catering Prasmanan Di Gedung Kementerian Koordinasi Perekonomian Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat
Coffee Break 800x600

Untuk Anda para penyedia jasa kuliner professional seperti hotel, restoran, kedai makanan, atau jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda membutuhkan peralatan catering dalam jumlah banyak dengan kondisi baik, atau hanya membutuhkan beberapa peralatan tambahan saja, jangan khawatir, kini Anda bisa menyewa berbagai peralatan catering dan perlengkapan pesta yang Anda butuhkan di tempat kami!

Kami, dari D'pawon Catering, selain melayani catering kantor, catering makan siang, catering pesta, catering pernikahan, dan catering untuk pabrik, saat ini kami juga melayani jasa penyewaan berbagai peralatan catering untuk siapa saja yang membutuhkan.

Perlu Anda ketahui bahwa rental peralatan catering kami merupakan salah satu penyedia jasa persewaan perlengkapan catering dengan koleksi peralatan yang lengkap dengan kondisi siap pakai.

Chaf Dish Rolltop Square Grade A 1
Coffee Maker Electric 1 400x300
Dinner Plate 11 Inch 400x300

Lalu peralatan catering dan perlengkapan pesta apa saja yang kami sediakan?

Saat ini, kami melayani jasa persewaan peralatan catering, peralatan prasmanan, peralatan gubukan, dan peralatan coffee break seperti meja saji, taplak meja, piring makan, sendok garpu, pisau makan, gelas, pemanas masakan, coffee maker, cangkir kopi, juice dispencer, termos nasi, kompor, panci, piring snack, dan lain sebagainya.

Kami siap melayani jasa penyewaan peralatan catering ke seluruh wilayah di Jakarta yang terbentang dari Jakarta Barat hingga Jakarta Selatan, Jakarta Utara sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Bagi hotel, restoran, atau jasa catering yang ingin menyewa berbagai peralatan catering dalam waktu dekat ini, jangan pernah sungkan untuk menghubungi kami, kami pasti dengan senang hati siap membantu memenuhi kebutuhan peralatan Anda!

Ingat!

Kepuasan para pelanggan Anda berada di tangan Anda sendiri.

Untuk itu, berikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan Anda!

Jangan sampai pelanggan Anda kecewa karena peralatan yang Anda gunakan untuk menyajikan hidangan untuk tamu mereka kondisinya sangat memprihatinkan.

Buatlah pelanggan Anda terkesan dengan makanan lezat dan tampilan prima yang Anda berikan!

Sebab, jika tidak, maka para kompetitor Anda pasti akan dengan senang hati siap memberikan penawaran yang terbaik untuk mereka!

Anda tentu tidak ingin para calon pelanggan potensial Anda berbondong-bondong berpindah menggunakan jasa yang ditawarkan oleh kompetitor Anda bukan?

Jika Anda merasa bahwa peralatan yang Anda miliki dan Anda gunakan hingga saat ini sudah usang dan dalam kondisi yang kurang baik, sebaiknya Anda menyewa berbagai peralatan catering yang Anda butuhkan di tempat kami!

Jadi?

Ambil smartphone Anda atau angkat gagang telepon Anda!

Hubungi kami sekarang juga!

Jangan sampai Anda terlambat!

Jangan sampai Anda menyesal!

Sebelum Anda kehilangan para calon pelanggan potensial Anda!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.dpawoncatering.com atau silakan hubungi :

(021) 54393243 | 085920500187

Catering Prasmanan

Menu Gubukan

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji / buffet display table (120cm×60cm), meja bundar / round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja / tablecloth, pondokan / gubukan / stalls, pemanas masakan besar / roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang / roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil / roll top chafing dish (4liter), pemanas soup / soup tureen, piring makan / sandwich / dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan / starter plate (8inch/20cm), piring kue / side plate (6½inch/16cm), piring kecil / B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup / electric soup tureen (10liter), sendok soup / soup spoon, sendok makan / dinner spoon, garpu makan / dinner fork, pisau makan / dinner knife, garpu / dessert fork, pisau / dessert knife, sendok / dessert spoon, gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, tea / coffee saucer, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956